Sheringham Sarankan MU Lepas Paul Pogba ke Real Madrid

Liputan6.com, Manchester – Eks striker Manchester United (MU), Teddy Sheringham menyarankan agar mantan klubnya tak perlu ragu dalam melepas Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu seperti diketahui diminati Real Madrid.

MU juga diketahui sudah punya calon pengganti Pogba kalau memang jadi dibeli Madrid. Para pengganti Pogba diantaranya Bruno Fernandes atau Milinkovic dari Lazio. 

Sheringham mengatakan, MU tak perlu lagi menahan-nahan Pogba. Apalagi kalau Pogba sudah tak mau lagi berada di MU.

“Saya pikir itu bukan kebijakan yang tepat. Saya pikir Pogba sudah membuat marah orang-orang dengan kelakukan dan sikapnya di Old Trafford,” kata mantan striker timnas Inggris itu seperti dikutip as.

“Saya pikir ini jadi yang terbaik buat semua pihak kalau dia pergi. Kalau Madrid menginginkan dia, berapapun mereka bayar, biarkan dia pergi. Gunakan uang penjualannya untuk beli pemain yang benar-benar ingin main di MU.”

2 dari 3 halaman

Bicarakan Bale

9. Paul Pogba (Manchester United) – £ 90 Juta (AFP/Paul Ellis)

Selain Pogba, Sheringham juga membicarakan soal transfer Gareth Bale. Menurut dia, Bale harus hengkang dari Madrid.

Bale sebenarnya siap hengkang ke China. Namun Presiden Madrid, Florentino Perez masih menghalangi transfer ini.

“Dia harus keluar dari Real Madrid, tentu saja dia sudah tak diinginkan di sana. Dia masih punya tiga tahun kontrak lagi, uang yang banyak tapi siapa peduli,” ujar Sheringham.

3 dari 3 halaman

Puncak Karier

Eks striker Tottenham ini juga menyarankan agar Bale memanfaatkan sisa kariernya demi meraih prestasi.

“Dia pemain yang masih dalam puncak karier. Dia butuh main sepak bola. Kalau dia hanya duduk di bangku cadangan, dia pasti akan hancur secara profesional,” ujarnya.