Shopee Liga 1 2019 Resmi Bergulir

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi elite sepak bola Indonesia bertajuk Shopee Liga 1 2019 resmi dibuka. Kompetisi tertinggi di Indonesia, yang akan bergulir dalam tujuh-delapan bulan ke depan ini,bakal diikuti 18 klub. Semua pertandingan Shopee Liga 1 2019 bakal disiarkan langsung oleh Emtek Group.

Laga pembuka Shopee Liga 1 2019, berlangsung Rabu malam WIB (15/5/2019), mempertemukan tuan rumah PSS Sleman vs Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pertandingan ini disiarkan langsung dan eksklusif di Indosiar dan Vidio.com.

Pertandingan PSS kontra Arema berjalan menarik. Laga baru berjalan dua menit PSS sudah unggul melalui gol Brian Ferreira memanfaatkan tendangan sudut.

Sebelumnya, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Dirk Soplanit berharap Shopee Liga 1 2019 berjalan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Setelah melalui proses panjang, akhirnya kompetisi 2019 akan dimulai. Tentunya, sebagai operator kami berharap Shopee Liga 1 berjalan lebih kompetitif dari tahun sebelumnya,” katanya.

Menurut Dirk Soplanit, Shopee Liga 1 merupakan kompetisi paling seru. Buktinya, pada musim lalu, Persija Jakarta baru bisa memastikan gelar juara di pekan terakhir.

Berita video 18 klub peserta Shopee Liga 1 2019