Shopee Liga 1: PSM Buta Kekuatan Perseru Badak Lampung

Liputan6.com, Makassar – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengaku buta kekuatan calon lawan timnya, Perseru Badak Lampung. Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (24/5/2019) di Stadion Mattoangin, Makassar.

“Kita tidak terlalu tahu lawan, informasi kita dapat saat mereka bermain di pertandingan pertama,” kata Kalezic seperti dilansir situs resmi Shopee Liga 1.

PSM memulai kompetisi Shopee Liga 1 dengan kemenangan 1-0 atas Semen Padang. Sementara itu, Perseru Badak Lampung harus bertekuk lutut tiga gol tanpa balas dari PS Tira Persikabo.

Hasil ini membuat PSM lebih diunggulkan menang di laga hari ini. Apalagi, mereka juga bermain di hadapan puluhan ribu supoter sendiri.

Dari lima pertandingan kandang terakhir di Shopee Liga 1, PSM menang empat kali dan imbang satu kali. Marc Klok dkk. tentu ingin melanjutkan catatan positif itu di laga nanti.

“Setelah pertandingan pertama di Liga 1 yang kita menangkan, kita ingin lanjutkan hal baik yang sudah kita lakukan,” kata Kalezic.

PSM Makassar (1) vs Semen Padang FC (0) – Full Highlights | Shopee Liga 1 PSM Makassar berhasil mengunci kemenangan tipis 1-0 ata…