Simic: Persija Harus Kerja Keras Adaptasi dengan Pelatih Baru

Liputan6.com, Jakarta – Marko Simic meminta Persija terus bekerja keras untuk meraih kemenangan di bawah pelatih baru Julio Banuelos. Ia yakin tiga angka bakal bisa diraih jika pemain Macan Kemayoran cepat beradaptasi.

Julio menjalani debutnya bersama Persija dengan cukup baik. Mereka sukses menahan imbang tuan rumah Persela Lamongan dalam liga yang disiarkan eksklusif di Indosiar dan O Channel pekan lalu.

Sayangnya hingga pekan kelima Persija masih terjebak di papan bawah klasemen Shopee Liga 1. Mereka berada di posisi ke-14 klasemen Shopee Liga 1, dengan koleksi dua poin dari empat laga.

“Kami sebenarnya tidak bermain buruk lawan Persela. Bahkan ball position kita cukup bagus,” kata Simic seperti dilansir laman resmi Persija.

“Hanya kami memang masih sedikit adaptasi dengan sistem baru. Hasil yang bagus akan datang secepatnya,” kata striker andalan Persija itu menambahkan.

2 dari 3 halaman

Belum Bagus

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang 757 Kepri Jaya pada laga Piala Indonesia di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/1). Persija menang 8-2 atas Kepri. (Bola.com/Yoppy Renato)

Di sisi lain, Simic juga mengaku Persija belum terlalu bagus pada awal musim ini. Tak heran mereka masih terjebak di papan bawah klasemen.

“Memang kami punya banyak pemain baru, demikian juga taktik baru. Namun kami hanya perlu bekerja keras dan perubahan akan datang di pertandingan selanjutnya,” kata Simic.

“Untuk saya sendiri siap beradaptasi dengan cepat. Saya punya banyak pengalaman main di banyak klub.”

3 dari 3 halaman

Jadwal

Rabu 26 Juni 2019

15.30 WIB, Kalteng Putra vs Bali United, live Indosiar

15.30 WIB, Perseru Badak Lampung vs PSIS Semarang, live streaming Vidio.com

18.30 WIB, Bhayangkara vs Persela Lamongan, live O Channel

Saksikan video pilihan di bawah ini