Sinyal ke Barcelona, Neymar Beri Dukungan untuk Luis Suarez di Copa America 2019

Liputan6.com, Rio de Janeiro – Bintang asal Brasil, Neymar terus menunjukkan gelagat bakal balik ke Barcelona. Salah satunya dengan memberikan semangat untuk bintang Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez di Copa America 2019.

Luis Suarez sedang terpukul usai gagal mengeksekusi penalti saat Uruguay melawan Peru di perempat final Copa America 2019. Akibat kegagalan ini, Uruguay kalah 4-5 dari Peru setelah imbang 0-0 di waktu normal, Sabtu (29/6/2019). 

Akibat kegagalan itu, Luis Suarez tampak berlinang air mata. Striker Barcelona itu merasa sangat bersalah dengan tersisihnya Uruguay di Copa America 2019.

Neymar sendiri memang terkenal cukup dekat dengan bintang Barcelona tersebut. Keduanya bersama Lionel Messi membuat trio Amerika Latin MSN di Barcelona.

Neymar meminta agar Luis Suarez bangkit dari keterpurukan. Dia tetap memuji bintang Barcelona itu.

2 dari 3 halaman

Pemain Hebat

Trio MSN Barcelona, Neymar Jr, Luis Suarez dan Lionel Messi melakukan selebrasi usai berhasil menjuarai Liga Champions dengan mengalahkan Juventus di Stadion Olympic, Berlin, Sabtu, (6/6/2015). (AFP/Patrik Stollarz)

Neymar menilai Suarez tetap pemain hebat meski gagal eksekusi penalti. Pemain bintang terkadang gagal di momen-momen krusial saat adu penalti.

“Bangun teman. Kamu pemain yang hebat, saudaraku. Saya mencintaimu teman,” tulis Neymar di instagram story nya.

Neymar seakan terus memberikan perhatian di tengah pemulihan cederanya. Sedangkan rumor kembalinya ke Barcelona terus berkembang.

3 dari 3 halaman

Keputusan Buruk

Banyak pihak yang menyayangkan keputusan Neymar untuk meninggalkan Barcelona dua tahun lalu. Ternyata, dia tak betah di Paris Saint-Germain yang gagal memberinya gelar prestisius.

“Dia sedang melalui situasi yang sulit, tetap disitulah dia harus belajar dari kesalahan dan membuat keputusan,” kata eks bintang Brasil, Djalminha.