Sinyal Neymar Gabung Barcelona Semakin Kuat, Ini Buktinya

Liputan6.com, Barcelona- Kemana Neymar akan hengkang sepertinya semakin jelas terlihat. Seperti dilansir Marca, pengacara PSG Juan de Dios Crespo tampak sedang berada di Camp Nou pada Senin (12/8/2019).

Sebagai informasi, Crespo merupakan orang yang membawa uang 222 juta euro ke Camp Nou untuk transfer Neymar pada 2017 lalu. Ini untuk membayar klausul pelepasan Neymar dari Barcelona kala itu.

Kini sinyal Neymar kembali semakin kuat. Padahal, Neymar sempat dikaitkan dengan hijrah ke rival Barcelona Real Madrid. Media di Spanyol bahkan sempat melaporkan PSG rela untuk melepas Neymar ke Madrid dengan status pemain pinjaman.

Lalu ada pula muncul komentar yang menyebutkan Barcelona ogah membayar sepeserpun untuk Neymar. Pada Senin itu, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu juga ada di Camp Nou, tapi pergi 10 menit kemudian dan tak memberikan komentar.

Crespo terpantau oleh kamera program televisi LaSexta, Jugones. Dia sedang berjalan bersama tim pemandu bakat Arieda Braida. Apakah transfer Neymar ke Barcelona semakin dekat?

2 dari 3 halaman

Ditukar Coutinho

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real Madrid pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (28/10). Barcelona menang 5-1 atas Madrid. (AFP/Gabriel Bouys)

Setelah berlarut-larut, Barcelona dan PSG dikabarkan ingin merampungkan transfer Neymar. PSG dikabarkan siap menerima Philippe Coutinho sebagai alat barter Neymar.

Belum jelas berapa uang yang akan dibayar Barcelona untuk transfer Neymar. Yang pasti, PSG masih inginkan uang yang banyak.

Jika Coutinho dihargai 100 juta euro, maka Barcelona harus bayar minimal 100 juta euro untuk datangkan Neymar. Dikabarkan PSG mematok harga senilai itu sekarang untuk Neymar.

3 dari 3 halaman

Video