Solskjaer Akui Pemain MU Tak Punya Karakter Usai Kalah dari Manchester City

Liputan6.com, Manchester – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer sepakat dengan kritikan mantan rekannya, Roy Keane soal mentalitas pemain MU. Sebelumnya, Keane menyebut banyak pemain saat ini di tim yang tak pantas mengenakan jersey MU.

“Dengan Keane, saya selalu punya hubungan baik. Dan bagaimana Anda mengatakannya, saya sangat menghargai opininya dan dia tepat,” ujar Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, MU digebuk Manchester City 0-2 dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB tadi. Usai pertandingan, Paul Pogba dan kawan-kawan pun banjir kritikan.

Publik menyebut permainan MU di pertandingan itu sangat buruk. Beberapa pemain seperti Fred, David de Gea, dan Pogba juga kena kritikan pedas dari para legenda MU, salah satunya Keane.

Namun alih-alih melawan kritikan itu, Solskjaer justru mengamininya. “Kami bermain bersama untuk waktu yang lama dan dia MU sekali. Dia juga sedih seperti orang lain yang punya hubungan dengan klub ini, bahwa kami sangat tertinggal dari Manchester City,” kata Solskjaer.

Berita video highlights Premier League antara Manchester United menghadapi Manchester City yang berakhir dengan skor 0-2, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB.