Solskjaer: MU Akan Perkenalkan Lagi Pemain Baru

Liputan6.com, Manchester – Ole Gunnar Solskjaer mengindikasikan aktivitas Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas belum selesai. Setan Merah (sebutan MU) mungkin akan mendatangkan satu atau dua pemain baru.

Pramusim MU sejauh ini berjalan sangat baik. Sejak memulai tur di Australia hingga melawan Kristiansund, Rabu (31/7/2019) dini hari WIB, MU sukses memetik kemenangan beruntun tanpa satu kekalahan pun. Hasil yang sangat baik untuk Solskjaer.

Liga Premier Inggris bakal dimulai sekitar 10 hari lagi, dan MU bakal menjamu Chelsea di laga pertama. Laga itu jelas sulit dan jadi tantangan besar pertama Solskjaer.

Karena itu, Solskjaer tidak menutup kemungkinan mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuat MU. Sejauh ini, MU sudah mendatangkan dua pemain: Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Kedua adalah pemain muda dengan potensi luar biasa, tepat sesuai harapan Solskjaer yang tengah membangun skuat MU.

2 dari 3 halaman

Pemain Baru?

Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. (AP Photo/Rui Vieira)

Biar begitu, pergerakan MU belum selesai. Setan Merah disebut masih berusaha mendatangkan bek tengah dan gelandang. Kin Solskjaer mengonfirmasinya langsung.

“Saya tidak berada di sini untuk berbicara soal rumor atau soal pemain tim lain. Kami sedang mengusahakan satu atau dua kasus,” buka Solskjaer di Manutd.com.

“Masih 10 hari lagi sebelum kami memulai liga dan semoga kami bisa mengumumkan satu atau dua wajah baru.”

3 dari 3 halaman

Belum Ganas

Lebih lanjut, Solskjaer tidak terlalu mementingkan laju positif MU di pramusim. Baginya laga pramusim sangat berbeda dengan pertandingan sebenarnya. Kekuatan pemain MU bakal diuiji tepat ketika musim dimulai.

“Segalanya sudah berjalan sangat cepat tetapi memang inilah yang kami harapkan, yang paling penting tetap pertandingan di liga,” sambung Solskjaer.

“Laga seperti ini memang penting, tetapi sekali lagi, masih ada sedikit sentuhan yang hilang. Ketika anda bermain untuk tiga poin, sentuhan itu akan kembali,” tutupnya.

Manchester United bakal menghadapi AC Milan di Cardiff pada Sabtu (3/8) mendatang, laga pramusim terakhir Setan Merah.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini: