Solskjaer: MU Masih Banyak PR Usai Sikat Chelsea

Manchester – Kemenangan telak MU atas Chelsea, Minggu (11/8/2019) membuat Ole Gunnar Solskjaer puas. Namun manajer asal Norwegia itu menyebut timnya masih punya banyak PR.

Solskjaer mengatakan, MU telah kembali ke tradisi permainan mereka. Satu hal yang membuatnya puas ialah tim Setan Merah berhasil melewati ujian, terutama babak pertama, di mana mereka hanya mencetak satu gol lewat tendangan penalti Marcus Rashford.

“Kami telah menemukan permainan yang kami inginkan dan yakini,” kata Solskjaer, seperti dikutip dari Mirror.

“Kami mengambil risiko, tetapi itulah caranya di sini. Anda harus melakukannya. Ini risiko dan hadiah dan hari ini kami diberi hadiah,” ia menambahkan.

Solskjaer mengakui pada babak pertama, timnya bermain buruk. Beruntung, pada babak kedua, MU tampil lebih baik dan mencetak tiga gol via Rashford, Anthony Martial, dan pemain debutan Daniel James.

Bagi Solskjaer, kemenangan telak atas Chelsea merupakan awal yang baik untuk menjalani persaingan musim ini, dengan skuat muda.

Pada musim ini, Solskjaer mengandalkan pemain muda, dengan usia rata-rata 24 tahun. Ini merupakan keinginannya untuk membangun MU dengan skuat muda.

2 dari 2 halaman

Banyak Perbaikan

Bek Manchester United, Harry Maguire (kanan) berjibaku dengan pemain Chelsea, Christian Pulisic, pada laga di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8/2019). (AFP / Oli Scarff)

Walau MU menang 4-0, Solskjaer tak mau terlena.

“Ini masih dalam proses. Kami tahu kami belum menjadi tim yang maksimal dan kami punya banyak perbaikan yang harus dilakukan,” katanya.

Kemenangan telak ini membawa MU ke posisi dua klasemen Liga Inggris, hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang sebelumnya menang 5-0 atas West Ham United.

Sementara Chelsea terpuruk di posisi ke-19 klasemen dengan poin nol.

Sumber: Bola.com