Solskjaer Percaya Keajaiban MU Bisa Finis 4 Besar

Liputan6.com, Manchester – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menyebut timnya tak akan menyerah untuk fnis di empat besar Liga Inggris. Namun, dia juga berharap pada keajaiban di pekan terakhir Liga Inggris.

Setan Merah, sebutan MU, gagal memanfaatkan laga kandang saat melawan Chelsea, penghuni posisi empat dalam klasemen Liga Inggris. MU malah bermain imbang 1-1 di Old Trafford.

Hasil imbang itu membuat MU tetap berada di posisi keenam dengan 65 poin, tertinggal tiga angka dari Chelsea. Kendati demikian, Solskjaer percaya timnya bisa menembus empat besar di penghujung Liga Inggris.

Sebab, di laga terakhir, MU menghadapi tim papan bawah, Cardiff City di Old Trafford. Sedangkan Arsenal dan Chelsea akan menjalani laga tandang. Sedangkan Tottenham Hotspur menjamu tim kuat Everton.

“Akhir musim bisa memunculkan beberapa kejutan dan keajaiban, hasil pertandingan yang aneh, sehingga apa pun bisa terjadi,” ujar manajer MU berkebangsaan Norwegia tersebut.

“Kami masih ingin menyelesainkan musim ini di tempat yang lebih tinggi lagi dan mari kita lihat ada di mana kami pada klasemen akhir nanti. Mari kita lihat berapa banyak poin yang bisa kami dapatkan,” kata Solskjaer menambahkan, dikutip dari situs resmi MU.