Solskjaer Tak Minati Alderweireld, Petinggi MU Berkata Lain

Jakarta Petinggi Manchester United (MU) dan Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan berbeda pendapat soal rencana mendatangkan Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur. Keputusan final apakah bakal membuka negosiasi atau tidak untuk transfer Alderweireld baru diputuskan pekan depan. 

Seperti dilansir The Sun, Jumat (31/5/2019), kontrak bek Tottenham tersebut memungkinkan dirinya hengkang dari Spurs pada musim panas ini dengan banderol 25 juta poundsterling (Rp 450,6 miliar). MU disebut-sebut sebagai salah satu peminat Alderweireld.  

Petinggi MU dikabarkan tertarik dengan opsi menggaet Alderweireld. Namun, Solskjaer dikabarkan memilih mempertahankan para bek tengahnya. Dia merasa bisa memperbaiki performa mereka untuk menghadapi kompetisi musim depan. 

Manchester United dinilai butuh memperkuat barisan belakangnya karena gagal mencatatkan clean sheet pada 15 pertandingan terakhir musim ini. Buruknya performa lini belakang juga ikut andil besar dalam kegagalan MU lolos ke Liga Champions musim depan. Setan Merah menyudahi Premier League musim lalu di posisi keenam. 

Pesaing MU dalam mendapatkan tanda tangan Alderweireld adalah Arsenal. The Gunners juga memasukkan bek Spurs tersebut dalam daftar incaran.