Solskjaer Tertarik Bawa Kembali Zaha ke Manchester United

Liputan6.com, Manchester – Wilfried Zaha pernah gagal bersinar di Manchester United. Namun, hal tersebut tidak membuat Ole Gunnar Solksjaer memandangnya sebelah mata. Solksjaer disebut tertarik untuk membawa Zaha kembali ke United.

Manchester United membeli Zaha pada tahun 2013. Ketika itu, Setan Merah harus membayar 11,8 juta euro untuk Crystal Palace. Namun, dia tidak mampu menembus tim utama. Zaha harus dikembalikan ke Cardiff City dengan status pinjaman.

Zaha hanya setengah musim saja bermain untuk Manchester United. Pada tahun 2015, Palace membelinya secara permanen dari Manchester United. Pelan tapi pasti, Zaha kemudian mampu berada dalam performa terbaiknya bersama Palace.

Manchester United kini sedang memburu pemain di posisi winger. Wilfried Zaha jadi salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja Solksjaer, seperti dikutip dari The Sun. Zaha dinilai cukup cocok dengan gaya ide yang ingin diterapkan Solksjaer.

Solksjaer sendiri sudah tahu seperti apa kualitas Zaha. Sebab, mereka pernah saling bahu-membahu pada tahun 2014 lalu. Solksjaer pernah melatih winger 26 tahun tersebut ketika menjadi manajer di Cardiff City.

Meskipun hanya setengah tahun menjadi mentor bagi Zaha, Solskjaer diyakini sudah tahu kualitas sang pemain. Pria asal Norwegia tersebut kini ingin mengulang kembali kerja sama dengan Zaha bersama Manchester United.