Solskjaer Yakin Fans MU Mau Menerima Pogba Usai Tur Pramusim

Liputan6.com, Manchester – Ole Gunnar Solskjaer percaya fans Manchester United (MU) tidak akan bersuara miring tentang Paul Pogba ketika Setan Merah kembali ke Inggris setelah melakoni pramusim.

Seperti telah diberitakan, pemain asal Prancis itu telah menjelaskan bahwa dirinya ingin mencari tantangan baru di luar markas MU di Old Trafford, musim panas ini. Pogba disebut sebut tengah diminati Real Madrid.

Meskipun ikut terlibat dalam pramusim bersama MU, Pogba terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan dari klub. Dan sekarang fans MU yang kecewa dengan keputusannya untuk meninggalkan Setan Merah, menurut Solskjaer tidak akan bersuara untuk melawannya.

Solskjaer percaya para penggemar tahu apa yang telah dilakukan Pogba untuk MU. Ia menekankan juga bahwa gelandang ini, tidak pernah membuat masalah di tengah ketidakpastian seputar masa depannya.

Namun, Solskjaer juga mengakui akan selalu ada kemlompok kecil dari para penggemar yang tidak akan berpikir dengan cara yang sama. Mereka justru akan berterima kasih pada jasa Pogba selama di MU.

2 dari 3 halaman

Tak Bikin Masalah

Ekspresi trio Manchester United (MU) Jesse Lingard, Paul Pogba, dan Angel Gomes saat dikalahkan Cardiff City 0-2 pada laga penutup Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (12/5/2019). (AFP/Oli Scarff)

“Tidak. Saya pikir penggemar kami tahu apa yang telah diberikan Paul kepada klub dan apa yang bisa ia berikan kepada kami. Tentu saja ada minoritas kecil yang keras, ‚ÄĚkata Solskjaer.

“Dia tidak pernah menjadi masalah. Kami hanya bersyukur ketika dia melakukan sebaik yang dia lakukan.”

3 dari 3 halaman

Sisa Kontrak

MU telah melabeli harga 150 juta pounds untuk Pogba. Pemain ini sendiri masih memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya dengan klub.

Selama bersama Setan Merah, Pogba baru memenangkan trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Tantangan baru yang dimaksud Pogba mungkin saja bermain di Liga Spanyol dengan rumor yang mengaitkannya dengan Real Madrid.