Tak Masuk Rencana Giampaolo, AC Milan Siapkan Pemain Pengganti Conti

Liputan6.com, Jakarta Masa depan full-back AC Milan, Andrea Conti, tergantung, situasi di bursa transfer musim ini. Pemain asal Italia itu, kabarnya tidak akan masuk rencana pelatih baru Milan Marco Giampaolo.

Karena itu, kemungkinan besar Conti akan pindah dari AC Milan. Terkait dengan itu, klub Bundesliga Werder Bremen disebut-sebut telah meluncurkan tawaran untuk Conti.

Formula penawarannya adalah Conti akan dipinjam selama satu musim. Dia bisa kembali ke Milan setelah manajemen menilai performanya selama berada di klub lain.

Conti sebenarnya sangat ingin untuk tetap tinggal di San Siro. Tapi, AC Milan sudah menyiapkan penggantinya, yakni bek kanan Tottenham Hotspur Serge Aurier.

Nama pemain ini sudah mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Aurier pun kabarnya sudah diusulkan ke manajemen AC Milan.

2 dari 3 halaman

Tidak Menyesal

Duel udara yang dilakukan Ivan Perisic dan Andrea Conti pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Senin (18/3). Inter Milan menang 3-2 atas AC Milan. (AFP/Miguel Medina)

Masa depan Conti akan diputuskan dalam beberapa minggu mendatang. AC Milan kini tengah mempertimbangkan tawaran dari Werder.

Conti diboyong AC Milan dari Atalanta. Bek Italia ini, sempat mengatakan tidak merasa menyesal telah meninggalkan klub lamanya.

“Tidak ada bedanya bagi saya, karena saya merasa betah di sini, saya merasa dicintai dan jika itu terserah saya, saya akan tinggal di sini seumur hidup,” ujar Conti.

3 dari 3 halaman

Sering Cedera

Penampilan Conti bersama AC Milan kerap diganggu cedera. Bahkan, ia harus menerima kenyataan absen selama enam bulan.

Padahal, saat itu Conti baru bergabung dengan Rossoneri musim panas lalu setelah dibeli dari Atalanta. Ia mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada lutut kirinya.