Tampil Sopan, Kimi Hime Jajal Gim Langrisser SEA Versi Mobile

Jakarta Kreator konten gim di Youtube, Kimi Hime, selama ini dikenal jago dalam bermain esports. Namun, kali ini Kimi Hime terlihat tak bermain gim PUBG Mobile seperti biasanya.

Dalam video yang diunggah Selasa (30/7/2019), Kimi Hime bermain video game Langrisser SEA versi mobile. Gim bergenre fantasi RPG Jepang tersebut disebut kali pertama dirilis pada 1991. 

Hal itu berarti, gim tersebut sudah berumur 28 tahun. Namun, untuk Langrisser SEA versi mobile, baru diluncurkan pada 30 Juli 2019.

Langrisser SEA sudah populer dan telah direkomendasikan di 32 negara. Gim tersebut juga mendapatkan lebih dari 500 ribu pra-pendaftaran, hanya dalam beberapa minggu saja.

Beberapa saat setelah gim Langrisser dirilis, Kimi Hime langsung memainkan gim tersebut dan mengunggahnya di Channel Youtube-nya. Namun, ada yang hal lain yang berbeda, dan langsung jadi sorotan ketika Kimi Hime bermain gim tersebut.

Pada video berdurasi 1 jam 30 menit itu, Kimi Hime tampak memakai busana lebih tertutup. Padahal, dalam beberapa video bermain game yang diunggahnya, ia kerap mengenakan pakaian yang lebih terbuka.

Kondisi tersebut pun banyak menuai pujian di kolom komentar channel Youtube-nya. Banyak yang mendukung jika Kimi Hime tak lagi tampil vulgar saat bermain game.

Pakaian Tertutup

Satu hari sebelumnya, Senin (29/7/2019), Kimi Hime juga terlihat memakai pakaian tertutup saat mengunggah video live streaming bermain PUBG Mobiel di akun Facebook-nya.

Seperti diketahui, baru-baru ini Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) menangguhkan tiga konten di Channel Youtube Kimi Hime. Tiga konten yang di-suspend Kemkominfo dianggap bersifat vulgar dan melanggar norma kesusilaan.

Sumber Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓