Terima Telepon dari MU, Striker Sevilla Berpeluang Hijrah ke Old Trafford?

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) melirik penyerang Sevilla Wissam Ben Yedder. Klub raksasa Liga Inggris ini, mencari pemain baru untuk opsi jika Romelu Lukaku meninggalkan MU.

Nilai klausul pembebasan pemain internasional Prancis ini sebesar 40 juta euro. Dan, manajer MU Ole Gunnar Solskjaern juga tak keberatan dengan harga untuk mantan bintang Everton ini.

Menariknya, agen sang pemain, Meissa Ndiaye, mengaku sudah menerima telepon dari MU yang menanyakan mengenai pemain berusia 28 tahun itu.

Ben Yedder dijelaskan sempat menolak tawaran dari klub Tiongkok. Dia menegaskan hanya ingin terus bermain di level tertinggi.

Yedder juga mengatakan Sevilla tidak akan menolak keinginannya. Bahkan, dengan penjualan sebesar 40 juta euro pada MU akan memungkinkan pendapatan mereka meningkatkan di musim panas ini. Hal ini juga akan memberi mereka sejumlah dana untuk dibelanjakan pemain anyar.

2 dari 3 halaman

Target Utama

5. Wissam Ben Yedder (Sevilla) – 12 gol dan 6 assist (AFP/Cristina Quicler)

Penampilan Ben Yedder musim lalu juga cukup memuaskan. Dia selalu menjadi pilihan utama di lini depan dan berhasil mengoleksi total 30 gol dan 11 assist di seluruh kompetisi.

Karenanya selain MU, Yedder juga dikabarkan sangat diminati Paris Saint-Germain, yang menjadikannya sebagai target utama.

3 dari 3 halaman

Penyerang Unik

3. Wissam Ben Yedder (Sevilla) – 16 Gol (2 Penalti). (AFP/Cristina Quicler)

Ben Yedder adalah penyerang yang unik. Ia pernah menjadi atlet futsal profesional dan beralih menjadi atlet sepak bola.

Ben Yedder pernah tampil dua kali untuk timnas futsal Prancis. Hal itu membuat ia memiliki pengalaman karier sepak bola yang menarik.