Tiga Bintang Persija Berbagi Kebahagiaan dengan Jakmania di PRJ

Liputan6.com, Jakarta – Di tengah sengitnya persaingan di Shopee Liga 1 2019, tiga bintang Persija Jakarta menyempatkan diri berbagi kebahagiaan dengan Jakmania di Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ), Rabu (26/6/2019). Ketiga pemain yang hadir adalah Andritany Ardhiyasa, Fitra Ridwan dan Ryuji Utomo. 

Sekitar 50 Jakmania berkesempatan ikut meet and greet dengan ketiga bintang Persija itu. Acara ini digagas salah satu sponsor Persija, Indomie. Para Jakmania sangat antusias bertemu dengan idola mereka. 

Bahkan banyak Jakmania yang menunggu sekitar tiga jam untuk bertemu dengan idolanya. “Saya tidak mau terlambat jadi datang lebih awal sebelum PRJ dibuka. Tidak apa-apa nunggu lama. Puas bisa ketemu Andritany,” ujar salah satu suporter Persija Zaki.

Kesempatan ini dimanfaatkan untuk berfoto bareng dan meminta tanda tangan. Ketiga pemain Persija itu juga sempat makan malam bareng bersama Jakmania yang beruntung bisa mengikuti meet and greet di Rumah Indofood yang berada di tengah-tengah PRJ.

Acara semakin meraih saat Andritany cs mengajak beberapa fans mengikuti tantangan seperti juggling bola. Para Jakmania berebut naik panggung. Namun hanya enam orang saja yang berhak mengikuti challenge tersebut. 

2 dari 3 halaman

Komentar Ryuji Utomo

“Senang bisa berbagi kebahagiaan dengan Jakmania. Kita harus selalu terhubung dengan suporter Jakmania. Tanpa Jakmania kami bukan apa-apa,” kata Ryuji Utomo. 

“Indofood lewat Indomie sudah mendukung secara berkesinambungan perkembangan olahraga di Indonesia. Di olahraga, kita bisa melihat banyak nilai-nilai positifnya seperti sportivitas dan semangat juang,” papar Brand Manajer Indofood, Arie Pratiwi. 

3 dari 3 halaman

Laga Selanjutnya

Pada laga selanjutnya Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC di laga semifinal Piala Indonesia. Tim Macan Kemayoran terlebih dahulu berlaku sebagai tuan rumah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019).