Top 10 Berita Bola: Agen Dybala Beri Harapan Baik untuk MU

Liputan6.com, Jakarta Paulo Dybala dikabarkan akan pindah dari Juventus. Rumor ini tentu saja disambut baik Manchester United (MU).

Seperti diketahui Dybala telah masuk dalam radar MU. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solkjaer, bahkan kabarnya bersedia melepas striker Romelu Lukaku untuk mendapatkan dana tambahan mendatangkan Dybala ke Old Trafford.

Sementara itu. kehadiran Cristiano Ronaldo telah membuat peran Dybala di lini depan Juventus berubah. Dia tidak lagi menjadi sentral bagi serangan Juventus.

Posisi Dybala digeser lebih melebar dan berfungsi menyuplai bola kepada mantan pemain Real Madrid dan MU tersebut.

“Benar, ada peluang besar dia akan meninggalkan Juventus. Tentu saja. Dia perlu perubahan,” ujar Gustavo, abang sekaligus agen Dybala dalam acara Futbolemico seperti dilansir Mirror.

Keinginan MU merekrut Dybala menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada hari ini. Selain itu, hadir perkembangan sepak bola luar negeri. Berikut daftar lengkap top 10:

1. Agen Dybala Kirim Sinyal Menjanjikan kepada MU

Sinyal kepindahan Paulo Dybala dari Juventus semakin kuat. Manchester United (MU) sebaiknya bersiap untuk menyikapi komentar yang disampaikan agen pemain Argentina itu.

“Benar, ada peluang besar dia akan meninggalkan Juventus. Tentu saja. Dia perlu perubahan,” ujar Gustavo, abang sekaligus agen Dybala dalam acara Futbolemico seperti dilansir Mirror. Baca selengkapnya di sini.

Juventus mematok harga untuk Paulo Dybala, berapakah itu?