Top 10 Berita Bola: Hampir Pasti ke Liga Europa, MU Masih Butuh Bantuan Manchester City

2. 2 Pemain Jadi Tumbal Keberhasilan Chelsea Curi Poin di Markas MU

Manchester United (MU) ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (28/4/2019). Namun keberhasilan Chelsea mencuri poin dibayar dengan cederanya dua pemain, Willian dan Antonio Rudiger.

Tambahan satu poin membuat Chelsea tidak beranjak dari peringkat keempat klasemen Premier League dengan 68 poin. Peluang The Blues lolos ke Liga Champions musim depan semakin terbuka, syaratnya dengan memenangi dua laga sisa di Premier League melawan Watford dan Leicester City.

Rudiger ditarik keluar pada menit ke-66 pada laga kontra MU, digantikan Andreas Christensen karena mengalami cedera lutut. Sang pemain terancam absen pada semifinal Europa League ketika bertandang melawan Eintracht Frankfurt, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB. Selengkapnya di sini.

3. Hazard Jawab Rumor Bakal Pindah ke Real Madrid

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Eden Hazard kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu melihat Hazard sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus musim panas kemarin.

Ya, kepergian Ronaldo bisa dirasakan oleh Real Madrid. Mereka terseok-seok sampai harus melakukan dua kali pergantian pelatih di musim ini.

Kini, mereka sedang diasuh oleh Zinedine Zidane yang pada penghujung musim kemarin memutuskan angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Selengkapnya di sini.