Top 10 Berita Bola: Kalahkan Barcelona, MU Dapatkan De Ligt

2. Sampaikan Salam Perpisahan pada AC Milan, Abate Sebut 2 Sosok Spesial

Ignazio Abate menulis selamat tinggal kepada fans AC Milan setelah setelah 10 tahun berada di San Siro. Bek sayap berusia 32 tahun ini tidak lagi berada di AC Milan, karena klub memutuskan untuk tidak menawarkan kontrak baru kepadanya.

“Semua orang tahu itu akan menjadi impian saya untuk mengakhiri karier saya bersama AC Milan,” kata Abate.

“Jika saya mengingat kembali saat pertama kali saya memakai warna-warna ini, saya masih menjadi emosional …” tulis Abate di Instagram. Selengkapnya di sini.

3. Solskjaer Sudah Tentukan Masa Depan 2 Bek MU

Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer telah mengambil keputusan terkait masa depan Eric Bailly dan Ashley Young. Ia bakal memberikan satu kesempatan lagi untuk Bailly, tetapi akan membuka pintu keluar untuk Young.

Solskjaer disebut bakal merombak skuat MU secara besar-besaran untuk menatap musim depan. Usai menjalani musim yang buruk, juru taktik asal Norwegia itu menyadari bagaimana kondisi skuat Setan Merah yang sebenarnya.

Di masa awalnya sebagai pelatih interim, Solskjaer bisa melihat kebangkitan permainan MU. Namun, pergerakan itu ternyata hanya sementara. MU kembali terpuruk di akhir musim dan hanya mampu finis di peringkat keenam. Selengkapnya di sini.