Top 10 Berita Bola: Lawan AC Milan, MU Berpeluang Juara ICC 2019

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) berpeluang menjadi juara International Champions Cup (ICC) 2019 kalau mampu kalahkan AC Milan di Milenium Cardiff, Wales pada Sabtu (3/8/2019) nanti. Meski begitu, tugas yang harus diemban MU cukup berat.

Soalnya, MU harus menang empat gol atau lebih. Saat ini, MU kalah produktivitas gol dari Benfica kalau bisa kalahkan AC Milan pada laga terakhir pramusim itu.

Kabar tersebut menjadi berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini, berikut lengkapnya:

1. Jadwal MU vs AC Milan: Setan Merah Berpeluang Juara ICC 2019

Manchester United (MU) akan menghadapi AC Milan di Millennium Stadium, Cardiff, Sabtu (3/8/2019) pada laga terakhir International Champions Cup (ICC) 2019. Di laga ini, Setan Merah, julukan MU, berpeluang menjadi juara ICC 2019.

Syaratnya, MU harus menang dengan selisih empat gol atas AC Milan bila ingin memenangkan ICC 2019. Saat ini anak asuh Ole Gunnar Solskjaer mengoleksi enam poin dari dua laga yang sudah dilakoni. Baca selengkapnya soal MU di sini.

2. Genoa Berpotensi Ringankan Beban AC Milan

Satu beban AC Milan berpotensi terangkat pada bursa tranfer musim panas ini. Itu setelah Lucas Biglia tergoda dengan tawaran yang diajukan oleh klub Serie A lainnya, Genoa.

Menurut laporan Sky Sport dilansir Football-Italia, pelatih baru Genoa, Aurelio Andreazzoli, meyakinkan Biglia akan peluang untuk bersinar di Marassi. Ini bisa menjadi jawaban atas masa-masa sulit yang dialami pemain Argentina itu dalam beberapa tahun terakhir di Milan. Baca selengkapnya soal AC Milan di sini.

3. Putra Solskjaer Debut, Penalti Juan Mata Bantu MU Bungkam Klub Norwegia

Manchester United (MU) melewatkan banyak peluang sebelum meraih kemenangan pada uji coba pramusim melawan Kristiansund di Ullevaal Stadium, Rabu (31/7/2019) dini hari WIB. Mereka berjaya 1-0 berkat penalti Juan Mata di injury time.

Kemenangan ini menjaga rekor sempurna pasukan Ole Gunnar Solskjaer pada persiapan menyambut musim baru. MU sebelumnya menaklukkan Perth Glory (2-0), Leeds United (4-0), Inter Milan (1-0), dan Tottenham Hotspur (2-1). Baca selengkapnya soal MU di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer

Striker Juventus, Paulo Dybala tersenyum sambil bertepuk tangan selama latihan tim di Contassina, Turin, Italia (6/11). Di pertemuan pertama Juventus menang tipis atas Manchester United 1-0 berkat Gol striker Paulo Dybala. (AFP Photo/Isabella Bonotto)

3 dari 3 halaman

Berita Populer