Top 10 Berita Bola: Manajer Chelsea Jelaskan Kenapa Bersedia Lepas Hazard

Liputan6.com, Jakarta – Peran krusial Eden Hazard bagi Chelsea sangat besar. Namun, manajer Maurizio Sarri ternyata siap menjual pemain asal Belgia tersebut.

Pernyataan Sarri terhadap keputusan itu menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler. Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Manajer Chelsea Jelaskan Kenapa Bersedia Lepas Hazard

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mempersilahkan Eden Hazard mencari klub baru. Menurutnya, Hazard sudah cukup dewasa untuk menentukan sikap atas keinginannya.

Kontrak Eden Hazard bersama Chelsea sebenarnya masih tersisa 18 bulan lagi. Namun pemain asal Belgia tersebut, sudah tidak kerasan di Stamford Bridge. Bahkan sudah bukan rahasia lagi bila pemain berusia 28 tahun itu ingin bergabung dengan Real Madrid.

Mengenai keinginan ini, Sarri sama sekali tidak melarangnya. Menurut Sarri, keputusan tetap berada di tangan Hazard apakah dia ingin bertahan di Stamford Bridge atau tidak. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

Selebrasi khas Krzysztof Piatek mencetak gol kedua ke gawang Napoli pada laga perempat final Coppa Italia yang berlangsung di stadion San Siro, Milan, Rabu (30/1). AC Milan menang 2-0 atas Napoli (AP Photo/Antonio Calanni)

2. Jadi Pahlawan AC Milan, Piatek Hampir Perkuat Napoli

Striker AC Milan Krzysztof Piatek jadi mimpi buruk Napoli pada perempat final Coppa Italia di San Siro, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Dia memborong gol kemenangan tuan rumah.

Ternyata ada fakta lain di balik kepahlawanan Piatek bagi AC Milan. Napoli sebenarnya bisa menghindari kekalahan jika presiden Aurelio De Laurentiis tidak pelit.

Calciomercato melaporkan, Napoli sudah mencapai kesepakatan dengan Genoa untuk mendapatkan Piatek musim panas lalu. Namun, transfer batal terjadi karena I Partenopei tidak mau memenuhi permintaan gaji pemain asal Polandia itu. Selengkapnya di sini.

3. 3 Pesepak Bola Pemilik Kapal Pesiar Mewah, Punya Neymar Paling Mahal

Neymar dikabarkan mendapat gaji 37 juta euro atau sekitar Rp 598 miliar per musim. Namun, jumlah itu kabarnya bertambah menjadi 50 juta euro Rp 808 miliar per musim jika bintang asal Brasil itu menolak pinangan Real Madrid.

Dengan gaji yang besar, gaya hidup Neymar pun seperti orang-orang terkaya di dunia. Mengendarai mobil mahal dan tinggal di rumah mewah yang sangat indah.

Tak hanya itu, Neymar juga memiliki jet pribadi. Pesawat bernama Embraer Legacy 450 bernilai US$ 15,2 juta atau sekitar Rp 214 miliar. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10