Top 10 Berita Bola: Valentino Rossi Beri Sinyal Ancaman pada Persaingan MotoGP 2019

2. Mourinho Sarankan MU Pasang ‘Anjing Gila’ untuk Redam Barcelona

Kendati sudah dipecat sejak Desember tahun lalu, Jose Mourinho ternyata masih memberi perhatian kepada Manchester United (MU). Mourinho punya saran sebelum MU hadapi leg kedua perempat final Liga Champions melawan Barcelona di Camp Nou.

Mourinho memuji gelandang muda MU, Scott McTominay. Menurut pelatih asal Portugal itu, adalah McTominay yang membuat Barcelona kesulitan menunjukkan permainan aslinya pada leg pertama yang berlangsung di Old Trafford.

Mourinho yang memberikan McTominay debut bersama Setan Merah pada 2017. Pemain internasional Skotlandia itu bermain bagus ketika MU menghadapi Barcelona di leg pertama. Selengkapnya di sini.

3. Terungkap, Alasan Figo Mengkhianati Barcelona demi Real Madrid

Luis Figo sekali lagi berbicara tentang meninggalkan Barcelona untuk ke Real Madrid, yang diketahui sebagai salah satu transfer paling terkenal dalam sejarah sepak bola.

Meski sudah hampir 20 tahun berlalu, kepindahan ini masih menjadi bahan perdebatan sengit di Barcelona dan Real Madrid. Figo mengungkapkan alasannya hengkang dari klub asal Katalan itu.

“Saya mengalami lima tahun yang luar biasa di Barcelona, ​​dari sisi pribadi dan olahraga,” ujar Figo kepada Universo Valdano, seperti dilansir Tribal Football. Selengkapnya di sini.