Usai Chelsea Bantai Huddersfield, Hazard Bidik Manchester City

Liputan6.com, London – Bintang Chelsea Eden Hazard berharap kemenangan 5-0 atas Huddersfield town pada pekan ke-25 Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (2/2/2019), sudah cukup memuaskan Maurizio Sarri. Ia percaya permainan skuat The Blues di laga tersebut sudah sesuai dengan tuntutan Sarri.

Kemenangan ini penting bagi Chelsea yang baru saja dihajar Bournemouth empat gol tanpa balas. Kekalahan tersebut yang dipermasalahkan Sarri. Pelatih kawakan ini menilai skuat Chelsea tampil tanpa motivasi yang cukup.

Sarri menuntut pemain Chelsea memperbaiki mentalitas mereka. Hazard percaya tuntutan itu sudah terpenuhi saat Chelsea menghajar Huddersfield.

Hazard percaya kemenangan Chelsea itu adalah bentuk respons yang paling tepat. Selain itu, dia juga yakin Chelsea akan terus konsisten.

2 dari 3 halaman

Salah Satu Pertandingan Terbaik

Para pemain Chelsea bertepuk tangan saat merayakan kemenangan mereka atas Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (2/2). (AP Photo/Alastair Grant)

Menurut Hazard, Sarri jelas akan senang karena skuat Chelsea menampilkan salah satu permainan terbaik mereka musim ini dan mencetak banyak gol. Lebih dari itu, yang lebih penting adalah respons pemain Chelsea pasca dikritik pelatih.

“Kami memainkan salah satu permainan terbaik kami musim ini dan mencetak lima gol hebat. saya pikir Sarri akan senang karena dia mengharapkan reaksi dari kami, dan kami memberikan itu,” tutur Hazard di fourfourtwo.

“Kami harus terus menang dengan cara seperti ini. Permainan seperti inilah yang diinginkan pelatih untuk kami mainkan.”

3 dari 3 halaman

Ditunggu Manchester City

Setelahnya, Chelsea akan melawat ke markas Manchester City, Minggu (10/2) mendatang. Chelsea sukses mengalahkan Man City di paruh pertama musim ini, dan oleh sebab itu Hazard yakin Chelsea mampu mengulangi torehan yang sama.

“Kami gembira dan kami sudah menantikan laga melawan Man CIty.”

“Setelah pertandingan ini, kepercayaan diri kami lebih baik daripada dua hari lalu, tapi kami akan bermain melawan juara bertahan [Man City], jadi kami tahu laga ini akan sulit,” lanjutnya.

“Kami sudah pernah mengalahkan mereka di Stamford Bridge, jadi kenapa tidak lagi?”

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini: