Vincent Kompany: Manchester City Masih Lapar Gelar

Jakarta Kapten Manchester City, Vincent Kompany memastikan timnya masih lapar dengan gelar usai rengkuh juara Liga Inggris. Dia mengibaratkan City seperti singa lapar.

The Citizen sangat termotovasi untuk menambah gelar dan menyambut final Piala FA melawan Watford, di Stadion Wembley, Sabtu (18/5/2019). 

Laga ini akan sangat spesial bagi City karena membuka kesempatan meraih treble jika mampu menjadi juara.

Pasukan Josep Guardiola kini sudah meraih dua gelar juara di level domestik yakni Piala Liga Inggris dan Premier League. Dengan tambahan gelar juara di Piala FA, Citinzen bakal menutup musim 2018-2019 dengan raihan tiga gelar juara.

Di atas kertas, peluang Manchester City mengalahkan Watford jauh lebih besar. Apalagi, Sergio Aguero dan kolega sedang dalam mental bagus. Selain sukses menjadi juara Premier League, Manchester City juga selalu menang dalam tujuh laga terakhir.

“Saya tahu bahwa tim ini dan mereka seperti singa. Ketika tim ini sedang lapar, maka kami adalah tim yang istimewa. Saya akan melakukan apa saja untuk bisa membuat tim ini makin lapar,” ucap Kompany dikutip dari Goal International, Jumat (17/5/2019).

Kompany siap berjuang agar City sukses mengamankan gelar juara Piala FA 2018-2019 ini. Baginya, meskipun hanya di level domestik, gelar ini akan sangat penting. Bukan untuk Kompany pribadi, tapi untuk sejarah Manchester City yang akan dikenang.

“Ini bukan tentang bagaimana cara menambahkan treble dalam daftar riwayat hidup saya. Saya tidak peduli dengan CV saya. Bersama dengan manajer, kami tahu apa yang jadi prioritas bagi Manchester City,” tandas pemain asal Belgia tersebut.

Sergio Aguero Cetak Tiga Gol, Manchester City Menang atas Arsenal