Wanda Nara Biang Kerok Kisruh Icardi dengan Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Mauro Icardi sedang bermasalah dengan klubnya Inter Milan. La Beneamata memutuskan mencopot ban kapten yang disandang Icardi dan memberikannya kepada kiper Samir Handanovic.

Keputusan pencopotan jabatan kapten ini dilakukan Inter Milan setelah negosiasi kontrak baru dengan pemain asal Argentina itu belum juga menemukan kata sepakat. 

Langkah Inter Milan mencopot ban kapten ini malah memperuncing permasalahan dengan Icardi. Eks pemain Sampdoria itu mogok bertanding. Icardi memutuskan tak ikut saat Inter akan melawan Rapid Vienna di Liga Europa meski dibawa oleh pelatih Luciano Spalletti.

Kisruh ini membuat gerah kakak wanita Icardi, Ivana. Lewat media sosial, Ivana mengutarakan kekecewaannya. Dia menuding istri Icardi, Wanda Nara sebagai biang kerok.

“Saudaraku yang malang, tetapi mengapa Anda terus membiarkan semua ini? Inter tidak mengizinkan sikap seperti ini. Jika Anda memiliki orang serius di belakang anda, yang benar-benar peduli, ini tidak akan terjadi,” tulis Ivana.

Lihat Cara Petugas Medis Tangani Korban Merapi

Tutup Video

Agen Icardi

Penyerang Kelas Wahid yang Bisa Gantikan Peran Luis Suarez di Barcelona
Icardi (AFP/Alberto Pizzoli)

Selain sebagai istri, Wanda Nara memang juga menjadi agen Icardi. Model seksi ini yang mengurus permasalahan negosiasi kontrak baru Icardi dengan Inter.

Wanda Nara sering sekali membuat kesal Inter Milan. Mantan istri Maxi Lopez itu beberapa kali membeberkan Icardi diincar klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Juventus.

Lanjutkan Membaca ↓