Winger Mungil Napoli Jadi Rebutan Inter Milan dan Atletico Madrid

Jakarta Klub papan atas Serie A, Napoli kabarnya siap melepas Lorenzo Insigne di bursa transfer musim panas 2019 ini. Football Italia, Senin (24/6/2019), melansir jika Partenopei siap menjual sang pemain dengan harga 70 juta euro (Rp 1,1 triliun).

Konon, Insigne merasa tidak cocok dengan taktik yang diterapkan Carlo Ancelotti dalam beberapa bulan terakhir. Selain itu, pemain berpaspor Italia itu juga mempunyai hubungan tidak baik dengan beberapa kelompok suporter di Napoli.

Dua klub eropa, Atletico Madrid dan Inter Milan kabarnya siap melakukan pembicaraan dengan Napoli demi mendapatkan tandatangan Insigne. Atletico Madrid kabarnya siap menggelontorkan 55 juta euro (Rp 886 miliar) dengan gaji 6,5 juta euro per musim.

Namun, hal tersebut belum membuat Napoli terkesan. Il Partenopei hanya ingin melepas sang pemain jika ada yang bisa memenuhi permintaannya, yakni 70 juta euro (Rp 1,1 triliun).

Alasan Napoli ingin melego Insigne, karena Napoli sudah menyiapkan pengganti. Il Partenopei telah menyetujui secara personal dengan pemain sayap PSV Eindhoven, Hirving Lozano.

2 dari 2 halaman

Statistik Hirving Lozano

Secara statistik, Hirving Lozano memang lebih unggul ketimbang Insigne. Sepanjang musim 2018-2019, Lozano sukses mengemas 21 gol dan 12 assist dari 40 laga bersama PSV Eindhoven. Sementara Insigne hanya menyumbang 14 gol dan enam assist untuk Napoli di semua ajang.

Sumber: Football Italia