Wonderkid Italia Bakal Dapat Kontrak Baru dari Juventus

Liputan6.com, Turin – Sosok Moise Kean nampaknya tidak akan meninggalkan Juventus dalam waktu dekat. Striker belia itu diberitakan segera mengikat kontrak baru di Turin dalam waktu dekat ini.

Striker 19 tahun ini cukup mencuri perhatian musim ini. Ia berhasil tampil apik di lini serang Juventus, di mana ia mengemas 6 gol dan 1 assist dari total 12 penampilan di ajang Serie A musim ini.

Kean sendiri kontraknya akan habis di Juventus pada tahun 2020 mendatang. Alhasil ada beberapa rumor yang mengatakan sang striker bakal dicomot oleh klub lain yang berani memberikannya jam bermain ekstra musim depan.

Namun dilansir Goal International, Kean tidak akan beranjak dari Turin musim depan. Pasalnya ia akan segera meneken kontrak baru bersama Si Nyonya Tua.

Menurut laporan tersebut, manajemen Juventus sudah memutuskan untuk tidak melepaskan Kean ke klub manapun.

Mereka menilai performa striker 19 tahun itu sudah melebihi ekspektasi mereka musim ini. Untuk itu mereka percaya pemain Timnas Italia itu bakal menjadi tulang punggung lini serang mereka musim depan.

Demi mengamankan aset masa depan mereka tersebut, pihak Juventus diberitakan sudah mengundang perwakilan Kean untuk berdiskusi terkait kontrak barunya di Allianz Stadium Turin.