Wonderkid Liverpool Pasrah Ratingnya di FIFA 20 Jeblok

Liverpool – EA Sports telah merilis rating pemain untuk FIFA 20. Beberapa saat setelah rating itu dirilis, banyak pemain yang bereaksi. Satu di antaranya adalah wonderkid Liverpool, Rhian Brewster.

Pemain asal Inggris itu berjanji pada tahun lalu akan meningkatkan ratingnya di FIFA 20. Rhian Brewster menyatakan pada 13 September 2018 lewat akun twitternya bahwa nilai tembakannya akan naik dari 60 ke 85 di FIFA 20.

Sayang, pada FIFA 20 nilai tembakan pemain muda Liverpool itu hanya naik dua digit menjadi 62. Padahal, tahun lalu ia berharap nilai tembakannya akan naik menjadi 85.

Berbeda dengan pemain lainnya yang merasa kecewa karena ratingnya di FIFA 20 menurun, Rhian Brewster justru menanggapinya dengan positif. Rhian tetap yakin suatu saat nanti ratingnya akan sesuai dengan yang ia inginkan.

“Misi gagal, saya akan mendapatkannya lain kali,” balas Rhian Brewster pada cuitan tahun lalu.

Seperti diketahui, Rhian Brewster gagal menjalani debut di tim utama Liverpool musim lalu. Padahal pemain berusia 19 tahun itu masuk dalam skuat The Reds menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions 2019. Wajar tentunya jika EA Sports selaku pengembang gim FIFA 20 hanya menaikkan ratingnya dua digit dari FIFA 19. Meskipun begitu, Rhian Brewster tetap menanggapinya dengan adil dan positif.

2 dari 2 halaman

Berharap Segera Bermain

(AP/Bernat Armangue)

Rhian Brewster tentunya berharap pada musim 2019-2020 bisa bermain untuk tim utama Liverpool. Dia harus membuktikan kapasitasnya musim ini meskipun The Reds akan menjalani musim yang padat.

Tidak hanya pentas Premier League dan Liga Champions, tim besutan Jurgen Klopp itu juga akan melakukan perjalanan ke Qatar pada Desember 2019. Sebagai juara Liga Champions, Liverpoor akan mengikuti ajang Piala Dunia antar Klub.

Rhian Brewster paling tidak harus mendapatkan menit bermain di tim senior Liverpool, jika ingin meningkatkan atribut shootingnya di FIFA 21.

Sumber: Give Me Sports

Disadur dari bola.com (Faozan Tri Nugroho / Wiwig Prayugi)