Zidane Tak Tertarik Pakai James Rodriguez di Real Madrid

Liputan6.com, Texas- Zinedine Zidane blak-blakan belum tertarik untuk memakai James Rodriguez di Real Madrid musim depan. Meski dia kekurangan gelandang karena Marco Asensio cedera, namun James masih belum bisa meyakinkannya.

James Rodriguez saat ini kembali berlatih di markas latihan Real Madrid, Valdebebas. Dia masih menunggu kejelasan masa depannya di Madrid.

James kencang dikaitkan dengan kepindahan ke Atletico Madrid. Namun Madrid masih bimbang untuk melepasnya, tapi tidak dengan Zidane.

“Saya tak tahu apakah James akan tetap di Real Madrid musim depan,” ujar Zidane seperti dikutip Marca.

“Saya tak terlibat dalam transfernya. Saya di sini haya memikirkan Piala Audi.”

2 dari 3 halaman

Bukan Pemain Pilihan

James Rodriguez kerap menjadi penyelamat bagi Real Madrid (AFP/Gerard Julien)

Zidane sudah tak terkesan dengan James Rodriguez bahkan saat pertama kali memeang Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu kerap membangkucadangkan James sehingga sang pemain dipinjamkan ke Bayern unchen.

Agen James, Jorge Mendes membenarkan masa depan kliennya belum jelas. Pihaknya masih menunggu keputusan Presiden Madrid.

“Florentino Perez yang akan memutuskan nasib James Rodriguez. Saya hanya inginkan yang terbaik untuk dia. Soal relasi dengan Zidane, mereka profesional,” ujar Mendes.

3 dari 3 halaman

Buruk

Real Madrid terus memperlihatkan permainan buruk jelang bergulirnya musim. Hingga Piala Audi lalu, Madrid belu juga menuai kemenangan.

Rinciannya kalah 1-3 dari Munchen, 3-7 dari Atletico Madrid dan 0-1 dari Tottenham Hotspur. Sebelum melawan Celta Vigo di La Liga, Real Madrid masih melakoni tiga pertandingan lagi.

Zidane pun mengatakan timnya lebih baik dan meminta fans Madrid tidak khawatir.

“Saya tak bahagia dengan kekalahan tapi kami kini lebih baik,” katanya.